REBO ART

Art Gallery

Alasan Seseorang Memendam Perasaan

Home Story Alasan Seseorang Memendam Perasaan


Rebo Story- Apakah kalian sedang memendam perasaan pada seseorang? Apa yang kamu rasakan ? Mengapa tidak kamu ungkakan saja?

Disaat kamu ragu akan sebuah perasaan yang timbul didalam hati kecilmu untuk mengakui sebuah perasaan khusus pada si dia. Dimana kamu tidak menginginkan perasaan tersebut muncul. Banyak orang yang mengatakan kalau cinta itu tak pernah salah. Tapi kamu perlu sadari apakah cinta itu murni alias benar-benar cinta atau hanya perasaan mengagumi seseorang.

Banyak orang berpikir bahwa cinta itu murni, sehingga membuat mereka bebas mengatakan kepada siapapun akan perasaan nya, sampai sampai mereka tidak menghiraukan sebab-akibat dari perbuatannya tersebut.

Biasanya seseorang yang lebih memilih memendam perasaannya itu dikarenakan beberapa hal :

1. Dia lebih nyaman dengan hubungan seperti yang sedang dijalankan

Banyak orang yang memilih memendam perasaannya karena mereka beranggapan bahwa “ake lebih nyaman seperti ini” walaupun perasaan yang sangat bergejolak dihati, agar bisa menjadi sosok yang dekat dengannya dan menjadi orang yang istimewa dihidupnya. Namun mereka masih bertahan dengan pemikiran mereka bahwasanya menganggap mereka sudah berada di posisi yang tepat karena mungkin tidak bisa bersama.

Padahal apa yang mereka lakukan belum tentu tepat apakan posisi yang sekarang atau sebaliknya.

2. Menyadari akan resiko yang akan diterima

Seseorang yang memilih memendam perasaannya biasanya mereka sudah mempertimbangkan dengan matang akan resiko yang akan diterima ketika dia memilih menyatakan isi hatinya.

Namanya juga cinta pasti mereka rela melakukan segala hal demi yang dicintai. Namun mereka memilih untuk diam sambil menikmati setiap perhatian yang diberikan nya yang mungkin sama besar dengan perhatian yang diberikan kepada yang lain.

Walaupun kadang menghiraukan akan rasa yang ada namun setiap malam mereka selalu stalking akun medsosnya setiap malah hari. Sembari menyadari bahwa cinta itu tak bisa diperjuangkan.

3. Beranggapan bahwa perasaan yang seperti itu tidak hanya terjadi pada dirinya saja

4. Membutuhkan waktu yang panjang untuk menganalisa perasaannya

Kebapa harus dianalisa ? Ya karena mereka perlu mengetahui perasaan apa yang sebenarnya mereka Rakan benar cinta atau hanya sebatas suka, mengagumi, atau bahkan hanya penasaran semata. Nah oleh sebab itu mereka menganalisa nya, juga bukan tanpa alasan itu saja karena mereka juga ingin lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan teruntuk buat kedepannya.

Nah jadi begitulah beberapa alasan yang menjadikan mereka lebih memilih diam daripada menyatakan isi hatinya walaupun perasaan itu selalu menggebu-gebu dalam hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *